Program Koprasi Mahasiswa Teknik Industri.

Koprasi Mahasiswa Fak Teknik

Koprasi Mahasiswa Fak Teknik

Koprasi mahasiswa di fakultas teknik adalah salah satu program kerja dari HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Teknik Industri.

Pengadaan Program Kerja HMPS FT dalam bentuk Koprasi ini, bertujuan untuk Mengembangkan wirausaha Fakultas Teknik khususnya mahasiswa teknik indusri agar lebih memahami dan mengetahui tentang bagaimana mengembangkan wirausaha yang sudah ada.

Koprasi ini dibuat berdasarkan modal dari beberapa dosen dan mahasiswa yang ada di Fakultas Teknik Industri. Para dosen memberikan sumbangan uang Se-Ikhlasnya untuk membangun Program Kerja Koprasi Mahasiswa tersebut. kemudian mahasiswa diminta untuk menginvestasikan uang sebesar Rp 50.000,00,-. uang mahasiswa itu nantinya akan digunakan sebagai modal koprasi tetapi setelah nanti lulus uang itu akan dikembalikan dengan jumlah yang sama.

Dalam Koprasi ini dijual berbagai makanan kecil dan minuman – minuman, juga terdapat dispenser yang dapat memungkinkan untuk mahasiswa dan dosen yang suka minum dalam keadaan panas juga dapat membuat kopi dan mie gelas. jadi para mahasiswa dan dosen tidak perlu lagi untuk mencari makanan atau minuman keluar karena sudah terdapat koprasi mahasiswa yang sangat membantu bagi para mahasiswa dan dosen – dosen.